Jangan sampai tertipu! ini dia cara melihat jaringan Mobile legends yang asli


Bermain mobile legends dalam bentuk online, tentu akan membutuhkan koneksi yang sangat stabil. Mengapa? karena Anda akan serasa lebih nyaman ketika bermain dengan koneksi  lancar.

Padahal bermain mobile legends secara offline jauh lebih menguntungkan. Sebab keuntungan nya itu tidak khawatir akan terjadi adanya jaringan lag. Bahkan diri Anda sekalipun akan santai santai saja.

Sering merasakan kalau saat lagi main terjadi lag secara mendadak atau tiba tiba?

Padahal Anda melihat ping yang ada di bagian kanan atas sudah berwarna hijau (lihat gambar di atas). Lagi lagi ini terjadi kepada players mobile legends lainnya bahwa itu bukan sepenuh nya ping asli.

Terus bagaimana donk menentukan jaringan yang stabil? Gampang saja. Sebenarnya ada 2 cara. Ada yang sebelum memulai pertarungan dan ada juga yang sudah memulai pertarungan. Tapi yang banyak orang cari yaitu sebelum memulai pertarungan.

Mungkin dengan cara di bawah ini tidak ada lagi orang yang terkena tipu saat main mobile legends. Soalnya jaringan/sinyal/ping di butuhkan banget bagi para pemain game mobile legends ini, Hingga nanti nya pun tidak terjadi ping berwarna merah.

Cara Melihat Ping / Jaringan Mobile Legends Yang Asli


1. Lihat Di Bagian Atas Foto Profil Mobile Legends



Penting sekali bagi Anda yang suka push rank setiap hari. Mungkin sebelum melakukan push rank, alangkah baik nya cek terlebih dulu jaringan nya. Soalnya jika Anda ngecek nya di bagian atas bar profil, kemungkinan besar itu adalah ping yang asli.

2. Lihat Di Bagian Kiri Pas Sudah Mulai Game 



Cara yang kedua ini sudah saya jelaskan tadi bahwa setiap orang pasti melirik kebagian kiri atas. Dari sana Anda bisa tau bahwa memang pas lagi main mobile legends terasa lag, patah patah, dll, Itu berakibat karena ping nya lagi down. Itu juga menandakan bahwa itu adalah ping asli.

Sudah merasa jelas sampai di sini tentang agar tidak sampai tertipu saat melihat jaringan mobile legends? Mudah mudahan aja udah jelas. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Jangan sampai tertipu! ini dia cara melihat jaringan Mobile legends yang asli"

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)