Cara Mendapatkan Avatar Border MPL 2018 Di Mobile Legends


Sudah tau apa itu arti dari Avatar Border? Border adalah sebuah bingkai yang bercontoh adanya hiasan di bagian samping samping saja. Hiasan nya bisa berbeda beda, Tergantung mereka yang buat bingkai. Anda cuma cukup melihat dan memilih bingkai mana yang Anda suka.

Nah, sekarang Anda sudah tau apa itu avatar border. Selanjutnya kita lanjut ke cara pemasangan nya.

Bagi para pemula seperti saya ini, pertama nya saya juga memang tidak tau cara mendapatkan avatar border seperti border MPL. Tapi untung nya ada teman saya yang telah membagikan cara mendapatkan nya.

Tetapi untuk mendapatkan nya tidak gratis. Anda harus membeli nya seharga 1000 Guess Coin. Dari situ baru Anda dapat mendapatkan nya dan sisa waktu habis nya sekitar 21 hari. Jadi tidak selamanya bisa di miliki oleh Anda.

Cara Mudah Mendapatkan Avatar Border MPL Di Mobile Legends


#1. Masuk Ke Menu Tournament



Setelah loading login selesai. Maka Anda akan di arahkan langsung ke homepage mobile legends seperti gambar di atas. Selanjutnya Anda cari menu tournament, pilih dan lalu masuk.

#2. Pilih Menu Guess



Sesudah masuk di menu tournament, Anda di sini akan melihat 2 kotak menu di bagian bawah. Pilih menu bagian kiri yang bernama guess.

#3. Pilih Menu Reward Redemption Lalu Beli



Di bagian kiri ada 4 menu yang ada. Anda di sini tinggal pilih menu yang ke 3 yang bernama Reward Redemption. Ketika di pilih maka otomatis masuk ke menu nya. Nah disana, Anda tinggal membeli Avatar Border MPL nya menggunakan guess coin tadi.

Dari sini foto profil mobile legends Anda akan jauh lebih menarik setelah memakai border ini. Semoga apa yang sudah saya sampaikan bisa di pahami dengan mudah. Semoga beemanfaat!

3 Responses to "Cara Mendapatkan Avatar Border MPL 2018 Di Mobile Legends"

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)