Nge-Lag Saat Main Pubg Mobile? Coba Lakukan 3 Langkah Ini!


pada tahun 2018 ini akhirnya game pubg mobile ini telah rilis di playstore. Dari sini orang orang sudah gembira, Namun beberapa perangkat android lainnya tidak support dengan game pubg mobile ini. Di karenakan spek hp mereka tidak memadai dengan game nya.

Melihat dari sosial media, mereka yang sudah memainkan game nya aja mempunyai masalah seperti lag atau bahkan masalah lainnya. Hingga saat ini pun mereka sedang ramai bertanya tanya pada grup pubg mobile!

Mungkin Anda di sini bisa simak tutorial ini, siapa tau aja bisa teratasi masalah nya.Tidak ada salah nya kan bila kita mencoba nya terlebih dahulu....

3 Cara Mengatasi Lag Saat Main Game Pubg Mobile Yang Bisa Anda Coba!


1. Ubah Graphics Ke Mode Low / Smooth



Alasan mengapa harus di ubah ke mode slow / smooth itu adalah agar nanti pas saat main tidak terjadi lagi lag pada game. Mungkin grafis yang di dapat pada game nantinya akan sedikit lebih jelek ketimbang dengan sebelum nya. Tapi saya pribadi lebih mementingkan kelancaran game dari pasa grafis.

2. Memakai Aplikasi Game Booster



Cara kerja game booster yaitu adalah mematikan aplikasi berjalan secara sementara. Sebab aplikasi berjalan bisa memperlambat kerja pada game jika masih berjalan di latar belakang. Hal ini justru merugikan saat main game. Untung nya dengan ada aplikasi game booster ini maka semuanya yang ada di latar belakang akhirnya terhenti juga.

Note : Game booster bisa di cari di google play store dan boleh pilih yang mana saja (bebas)

3. Gunakan Config



Sebelum menjelaskan secara detail mohon lihat gambar dulu. Mengapa harus melihat dulu? Karena saya ingin memberi tau bahwa itulah contoh config game pubg mobile. Mereka yang ada di sosial media mengedit config nya agar bisa bermain dengan lancar, dan hasilnya sedikit memuaskan, ada yang work dan ada juga yang tidak.

Untuk mencari config nya Anda bisa masuk ke grup sosial media Pubg mobile. Di sana mereka membagikan banyak config dengan spek hp yang berbeda. Saya harap mereka juga membagikan cara pemasangan nya juga hehehe. Soalnya kalo di jelaskan di sini cukup panjang!

Cukup sampai di sini yang saya bisa bagikan sekarang ini semoga bermanfaat. Bila ada yang kurang jelas atau yang mau di pertanyakan silahkan kirim masukan Anda di komentar.


1 Response to "Nge-Lag Saat Main Pubg Mobile? Coba Lakukan 3 Langkah Ini!"

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)