SETTINGAN Need For Speed Most Wanted (PPSSPP)


Sudah tidak asing lagi bukan untuk mengenal nama most wanted di daerah kalian. Jelas tidak asing kan, karena game ini adalah game bergenre racing yang memang sangat amat seru untuk di mainkan. Sampai sampai dulu orang lain main nya bisa 2 - 5 jam.

Tapi sayang, lama kelamaan zaman semakin canggih, sehingga playstation 2 pun telah tergantikan oleh sebuah hanphone. Untung nya ada sebuah aplikasi psp yang masih bisa di pake untuk bermain game most wanted ini. Cuma kekurangan nya yaitu kontrol nya kurang enak dan sering lag.

Tenang, bila ada masalah segera lah di perbaiki. Di sini saya akan membagikan bagaimana caranya agar lanjay saat bermain most wanted di psp android. Gimana cara nya? Silahkan masuk ke psp nya > Lalu masuk ke setting > terakhir tinggal sesuaikan tanda ceklis nya dengan gambar di bawah ini.






Semoga dengan tutorial ini Anda dapat merasakan kebedaan nya. Yang tadi nya kurang bagus, sekarang jadi bagus. Bila ada yang mau di tanyakan atau tulisan nya gak mengerti jangan malu untuk memberikan komentar. Semoga bermanfaat!

0 Response to "SETTINGAN Need For Speed Most Wanted (PPSSPP)"

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)