Cara Main Game Ps1 Di Android Menggunakan Emulator Epsxe (Mudah)


Playstation 1 atau sering juga di sebut ps1 merupakan game yang memakai stik yang bisa di mainkan terdiri dari 2 orang (multiplayer). Namun hari demi hari ps1 sudah jarang di mainkan lagi. Mengapa? karena alat nya sudah hampir punah. Atau bisa di bilang yang punya itu hanya sedikit.

Apakah engga kangen dengan game dulu yang sudah Anda mainkan? Jelas kangen. Tapi sekarang gimana? kan tidak punya barang nya? Santai saja, jika Anda punya sebuah ponsel Android, Anda dapat memanfaatkan nya untuk mencoba kembali bermain game ps1 tersebut.

Wah beruntung banget yah, di jaman sekarang ini rata rata orang sudah mempunyai hp yang ber-spesifikasi tinggi loh. Jadinya bisa dipakai  untuk main ps1. Lalu setelah ada hp nya, bagaimana langkah langkah nya agar bisa main ps1 di android tanpa root dan work 100%? Berikut ini dia...

Bahan Bahan Yang Di Perlukan :
1. Aplikasi Epsxe
2. PSX Bios
3. Download Game Ps1

Cara Main Game Ps 1 di android menggunakan emulator Epsxe


1. Extract terlebih dahulu PSX bios nya



Sesudah beres download PSX bios nya, langkah selanjutnya Anda tinggal extract. Lalu pindahkan extrakan tersebut ke Internal > Epsxe > Bios > Di sini 

2. Instal dan buka aplikasi epsxe


Langkah yang kedua ini sebetulnya tidak perlu terlalu di perhatikan. Soalnya langkah yang ini adalah yang paling mudah di antara yang lainnya. Tinggal instal aja lalu buka epsxe nya. mudah bukan?


3. Pilih Jalankan Bios



Klik jalankan bios yang terdapat di baris kedua. Lalu lihat hasil nya, apakah sudah percis sama ps1 atau belum. Kalau sudah percis berarti Anda sudah sukses meletakan bios nya. Tinggal maju ke langkah berikutnya.


4. Pilih Jalankan permainan



Kalau sudah di klik jalankan permainan pokoknya udah gampang deh. Tinggal maju ke tahap selanjut nya, yaitu ke tahap yang nomor 5 di bawah ini.


5. Klik game yang sudah tersedia



Terakhir tinggal klik game nya, maka nanti nya otomatis game yang sudah Anda klik akan segera di mulai. Tinggal tunggu loading dan Happy gaming hehehe.

Itulah Cara Main Ps1 Di Android Menggunakan Emulator Epsxe. Bila ada yang kurang ngerti, mohon berikan masukan Anda di kolom komentar.

2 Responses to "Cara Main Game Ps1 Di Android Menggunakan Emulator Epsxe (Mudah)"

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)