SETTINGAN GAME TOY STORY 3 (PPSSPP)

Game Toy Story 3 di ppsspp sebenarnya game ringan yang mempunyai ukuran 100Mb+ Aja di bandingkan dengan game yang lainnya. Dengan ukuran yang begitu kecil aneh nya kenapa masih ada masalah seperti lag atau patah2 atau bahkan yang lainnya?

Dari perkiraan saya masalah tersebut muncul karena settingan ppsspp Anda. Soalnya setiap game ppsspp mempunyai settingan yang berbeda agar bisa lanjay. Sekarang yang akan di setting di sini yaitu game toy story 3, berikut ini dia settingan nya.









Mudah mudahan settingan nya the best ya hehehe. Silahkan di coba aja, bila work atau malah sebaliknya mohon untuk memberikan komentar di kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat!

Note : Ini caranya tinggal samakan aja dengan gambar di atas, bukan dengan cara di download ya. Soalnya sering ada orang mencari file download untuk memperlanjay game ppsspp nya. Tapi di sini saya cari yang mudah dan simpel aja hehehe.

0 Response to "SETTINGAN GAME TOY STORY 3 (PPSSPP)"

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)