CARA MUDAH MENDAPATKAN BOOYAH DI FREE FIRE


Free Fire adalah sebuah game third person shooter yang terdiri dari kurang lebih 50 orang.  Selanjutnya Anda di suruh untuk terjun dari pesawat hingga mendarat pada daratan ataupun lautan. Habis itu Anda bisa mengambil semua perlengkapan yang ada.

Contoh nya seperti tas, senjata, peluru, granat, helm, dan masih ada lagi. Tapi misi utama yang di lakukan di game free fire ini yaitu untuk mendapatkan sebuah BOOYAH. Sebelum membahas lebih jauh akan saya jelaskan sedikit pengertian nya.

BOOYAH adalah kata kata yang akan muncul pada saat Anda memenangkan pertempuran. maka dari itu agar bisa mendapatkan BOOYAH itu bisa di lakukan dengan mudah bila Anda melaksanakan nya dengan cara di bawah ini.


Cara Mudah Mendapatkan Booyah Di Free Fire


#1. Gunakan Loadout



Entah apa itu artinya loadout, yang pasti ini sangat berguna banget buat penambah saat bermain. Misalnya yang Anda gunakan itu adalah loadout tas kaki, maka kegunaan nya ialah Anda dapat menyimpan lebih banyak barang di banding tidak menggunakan nya. Begitu juga yang lain nya.

#2. Cari Tempat Penurunan Yang Aman



Sambil berjalan nya pesawat terbang kedepan, silahkan Anda arahkan dulu kebagian belakang pesawat. Cara ini sering saya pakai untuk melihat apakah musuh banyak turun di tempat itu atau tidak. Sekarang terserah Anda mau tiru cara saya atau tidak, yang penting posisi turun Anda aman.


#3. Pakai Senjata Yang Kuat



Yang ini jangan di tanya lagi bukan? Kalau mau menang mesti memakai senjata paling kuat untuk dapatkan BOOYAH. Terus apa saja senjata nya? saya rekomendasikan adalah shotgun, sniper. Bila Anda lebih tau dari saya , silahkan gunakan senjata tersebut untuk meraih BOOYAH.


#4. Atur Tas



Hal ini bagi saya memang sedikit menjengkelkan karena sesudah semua nya lengkap ehh malah ada sampah di tas nya. Misal nya HG Ammo/ foregrift/ magazine/dll. semua itu dapat nempel ke senjata hanya sekali saja, selebih nya lagi akan di simpan di bagian tas dan akan menjadi barang yang engga berguna. Jadi buang lah untuk menghemat ruang tas.


#5. Jangan Nafsu Kill



Tiap orang pasti beda prinsip kan? Kalau Anda bisa berpikir lebih panjang lagi mungkin bisa satu pemikiran dengan saya. Coba sekarang bayangkan buat apa kill banyak kalau hasil nya masih kalah? kalau menurut saya ini cara pemikiran nya salah, tapi kalau pemikiran nya yang penting menang dari pada kill maka bisa jadi Anda 99% BOOYAH.


#6. Berusaha Dan Berdoa



Yang terakhir ini tidak usah di hiraukan lagi bukan? soalnya apapun yang kita mau kemungkinan bisa terwujud bila memang Anda sudah melaksanakan doa. Terutama lagi di tambah dengan usaha, udah terjamin mimpi Anda pengen dapat BOOYAH bisa jadi nyata.


Kesimpulan 


Hari demi hari Anda terus memainkan game free fire ini maka Anda akan jadi players hebat seperti orang lain. Di tambah lagi dengan memakai cara di atas, sudah di pastikan 100% BOOYAH!. Sekarang selamat mencoba!!!

0 Response to "CARA MUDAH MENDAPATKAN BOOYAH DI FREE FIRE"

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)