Cara Agar Mengambil Senjata, Peluru, Dan Barang Lainnya Tidak Secara Otomatis

Sesudah menginstal game pubg mobile, ternyata tidak se'enak apa yang telah di pikirkan. Contoh nya aja saya sendiri mengalami ketidak enakan dengan masalah yang mungkin bisa di bilang cukup ringan. Apa masalah nya? masalah nya, kenapa pada saat ada barang / sesuatu kok ngambil sendiri.

Apa ini tidak menjengkelkan? Memang sih untuk pertama kali enak. Tapi di lain waktu maka akan terasa dah perubahan pikiran. Ujung ujung nya pasti tidak ingin mengambil barang atau sesuatu itu secara otomatis, pengen nya juga secara manual.

Ada pepatah yang bilang bahwa "ada masalah pasti ada solusinya". Pepatah tersebut memang bisa di bilang benar. Contoh nya aja masalah yang sekarang ini, Alhamdulilah bisa di atasi. Cara nya pun juga mudah di praktekan kok baik itu orang dewasa ataupun anak anak!!!

Yaudah jangan banyak basa basi lagi hehehe, sekarang silahkan Anda ikuti langkah demi langkah ya di bawah ini.

CARA AGAR MENGAMBIL SENJATA , DARAH , PELURU  DENGAN MANUAL (TIDAK OTOMATIS)


1. Login Pubg Mobile
2. Klik Settings / Pengaturan


Ikon settings / pengaturan ini di dalam pubg mobile adalah berbentuk gear, letaknya terdapat pada pojok kanan atas. Jika sudah menemui nya langsung saja Anda klik ikon gear itu.
3. Pilih Pick Up / Bawa


Di bagian ini memang banyak menu menu yang berjajaran ke bawah. Tapi kita di sini sedang mencari menu Pick Up / Bawa, letak menu pick up / bawa berada di posisi ke 5. Tinggal pilih saja.

4. Matikan / Enable (Ambil otomatis / Auto Pick-Up)


Yang terakhir sekarang hanya tinggal 2 pilihan. Sekarang di sini pilih tombol yang berada di bagian kiri. Lebih jelas nya lagi silahkan lihat gambar di atas.

Oke itu dia tutorial cara agar mengambil barang seperti senjata, medkit, bom, dan lain lain tidak dengan sendiri nya. Mudah mudahan Anda bisa mengerti dengan tata bahasa saya. Jika ada masalah atau tidak mengerti mohon beri tau di kolom komentar.

0 Response to "Cara Agar Mengambil Senjata, Peluru, Dan Barang Lainnya Tidak Secara Otomatis"

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)