Cara Membuat Banyak Akun COC dalam 1 Hp Android Mudah


Clash Of Clans adalah sebuah game rpg strategi yang di buat kedua kalinya oleh developers supercell. Sebelum nya supercell sudah merilis game buatan pertama nya. Nama game nya yaitu hay day.

Dari kedua game buatan nya itu Anda sendiri pasti sudah bisa menilai bukan? bahwa game yang larisnya itu adalah clash of clans. Atau orang orang sering menyebutnya dengan nama coc.

Apa Anda sudah tau kalo clash of clans itu game online?

Bukan hanya saya yang sudah tau. Tapi kakak, adik, dan teman saya pun mengetahui nya. Tujuan dari game nya online itu biasa nya agar kita tidak dapat mudah bosan dan juga betah lama lama saat di mainkan.

Nah, Karena game coc ini bakalan seru. Tidak jauh lagi Anda pun akan membuat 2 akun, Atau bahkan bisa lebih. Anda pun dapat memainkan banyak akun hanya di dalam satu hp saja.

Belum tau cara membuat banyak akun? Berikut ini dia tutorial nya!!!

Cara Buat 2 Akun Coc Atau Lebih (Banyak Akun) Di dalam 1 Hp Android


#1. Hapus Data Clash Of Clans



Mungkin para clasher bakalan bingung, kenapa harus di hapus data dulu kan? Ya, tujuan nya agar permainan clash of clans ini kembali seperti awal. Jadi data yang akun lama tidak tertimpah dengan akun yang baru. Untuk menghapus data nya Anda bisa masuk ke menu settings > aplikasi terinstal > pilih clash of clans > hapus data

#2. Buat Akun Baru


 

Sesudah data game di hapus, Selanjutnya Anda buat akun baru google atau gmail. Biasa nya fitur ini sudah ada di hp masing masing. Tinggal masuk ke menu settings > gulir kebawah lalu klik akun lain > klik tambah akun > lalu pilih icon google > yang terakhir klik tombol baru dan isi formulir nya seperti gambar di atas.


#3. Buka Game Clash Of Clans



Jika Anda sudah melaksanakan tahap ke 1 dan tahap ke 2, selanjutnya yang perlu Anda lakukan sekarang ialah masuk ke game clash of clans nya saja. Sudah di pastikan sekali bahwa cara no 3 ini bisa di lakukan oleh semua pemain.

#4. Kaitkan Akun



Yang paling banyak orang lupa biasanya pada bagian ini. Karena mereka sesudah membuat 2 akun tersebut, kebanyakan tidak mengaitkan akun nya kepada google play games. Jadi saya ingatkan bahwa mengaitkan akun baru adalah hal paling penting di antara yang lain nya agar akun baru dapat di simpan dan tetap aman.

Nah, dengan begitu maka akun coc (clash of clans) Anda bisa menjadi 2 atau bahkan bisa lebih. Jika ada kata kata yang kurang paham, jangan malu untuk memberikan komentar.

2 Responses to "Cara Membuat Banyak Akun COC dalam 1 Hp Android Mudah"

  1. Akhirnya bisa juga nih membuat 2 akun... Makasih ya

    ReplyDelete
  2. Akhirnya bisa juga nih membuat 2 akun... Makasih ya

    ReplyDelete

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)