Cara Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends Dengan Cepat


Dalam1 Hari game mobile legends bisa saja di mainkan 2x atau bahkan bisa lebih. Tapi mereka mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang memuaskan dan ada juga yang tidak memuaskan. Yang tidak memuaskan pasti ada masalah seperti tim nya noob, sinyal merah, atau AFK.

Yang paling fatal bagi Mereka semua yaitu AFK. Mengapa fatal? Karena AFK ini dapat menurunkan skor kredit Anda. Penurunan nya pun tergantung pihak mobile legends, Ada yang sangat drastis dan ada juga yang tidak terlalu drastis.

Bagi yang skor kredit nya mengalami penurunan drastis, misal nya 50%. Maka otomatis Anda tidak bisa bermain dalam mode ranked. Bisa juga dalam mode classic pun Anda tidak bisa bermain. Terpaksa Anda harus menaikkan dulu skor kredit nya agar bisa bermain dalam mode tersebut lagi.

Cara nya memang cukup lama. Tapi, apa sih yang engga di lakukan buat pecinta mobile legends. Yang terpenting skor kredit Anda naik dengan hasil 100%. Betul gak???

Cara Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends Dengan Cepat


1. Login Setiap Hari



Dengan cara Anda login setiap hari, maka skor kredit Anda akan bertambah. Cara ini bisa di gunakan untuk menaikkan skor kredit Anda yang begitu kecil. Syaran saya jika mau lebih cepat naik skor kredit nya login lah setiap hari.

2. Bermain Di Mode Vs A.I



Tidak masalah nanti nya mendapatkan hasil menang atau kalah, yang terpenting dengan bermain nya di mode VS A.I Anda dapat meningkatkan skor kredit nya. Untuk mempercepat penaikan nya maka Anda harus bermain nya secara terus menerus.

Dengan cara itu mudah mudahan skor kredit Anda yang tadi nya rendah bisa menjadi stabil lagi. Kalau masih ada cara lain menurut Anda silahkan masukan ke kolom komentar. Semoga bermanfaat.

3 Responses to "Cara Meningkatkan Skor Kredit Mobile Legends Dengan Cepat"

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)