Cara Mengetahui ID Sendiri Di Game Mobile Legends


Setelah bermain mobile legends berlama lama. Maka orang lain sekalipun pasti akan melakukan aktivitas yang lebih menyenangkan demi game nya. Contoh nya seperti melakukan top-up, membeli karakter Dan lain sebagai nya.

Tapi yang lebih banyak di beli oleh para pemain game mobile legends ini yaitu adalah diamond. Sebab diamond dapat membeli hampir semuanya. Namun untuk melakukan pembelian haruslah mengisi formulir yang sudah di sediakan.

Yang paling utama untuk di isi adalah ID milik Anda. Dari sini para pemain lama ataupun baru terkadang kebingungan kalau masalah mengisi ID. Kalau sampai tidak terisi  kolom ID maka pembelian tidak bisa di lakukan.

Cara Mengetahui ID Sendiri Di Game Mobile Legends


1. Login Ke Game Mobile Legends



Silahkan cek kuota internet terlebih dahulu. Lalu habis itu nyalakan data seluler ataupun wifi. Sekarang cari dan buka game mobile legends nya. Setelah itu tunggu proses login.

2. Masuk Ke Menu Profile



Sesudah mendarat di game mobile legends. Selanjutnya Anda cari menu profile. Biasanya menu profile terletak di bagian kiri paling atas. Atau bahkan bisa juga dengan simbol adanya gambar. Lebih tepatnya lihat gambar.

3. Lihat Dengan  Teliti




Karena banyak nya orang tidak teliti, Dari situlah mereka tidak menemukan ID nya sendiri. Coba lihat gambar. Sungguh kecil kan bacaan ID nya? Makanya ane minta untuk teliti itu agar hasil nya nanti memuaskan. Dan pada akhirnya dari sini Anda pun dapat menemukan ID sendiri.

Oke itulah cara mengetahui ID sendiri pada game mobile legends. Semoga bermanfaat!

12 Responses to "Cara Mengetahui ID Sendiri Di Game Mobile Legends"

  1. Wah baru tau. Setelah sekian lama main. ID itu beda ama IGN ya gan?

    ReplyDelete
  2. baru kemaren mencoba main game ini,sayang ane belum begitu jatuh cinta.tapi makasih infonya gan nanti bakal saya pelajari.good job.

    ReplyDelete
  3. wah saya gak begitu paham ena saya gak pernah main ini si. mampir mas di catatan maya saya

    ReplyDelete
  4. terima kasih gan. Sangat membantu... dan bermanfaat

    ReplyDelete
  5. Terimakasih. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)