Cara Main Mobile Legends Secara Offline 100% Work

Mobile Legends adalah game booming yang harus memerlukan koneksi data seluler maupun wifi saat di mainkan. Tapi apakah bisa game mobile legends ini di mainkan secara offline?

Menurut saya sih bisa. Karena sebelum nya saya sudah mencoba nya Dan hasil nya pun work100%. Tetapi cara ini bisa di gunakan pada mode custom saja.

Ingat, untuk login ke game mobile legends Anda mungkin harus mengaktifkan koneksi internet. Namun hal itu di aktifkan hanya untuk sementara waktu.

Sesudah Mulai pada game nya, Anda dapat mematikan koneksi internet nya. Karena pas awal mulai game, Anda sudah termasuk kedalam fitur offline.

Oke sekarang langsung saja ke tutorial nya...

Cara Memainkan Mobile Legend Secara Offline Tanpa Koneksi Internet


#1. Login Terlebih Dahulu Ke Game Mobile Legends


Untuk pertama kali login. Sudah saya jelaskan di atas bahwa harus menyalakan koneksi internet dulu agar bisa masuk ke game mobile legends nya. Kalau menguras sedikit kuota mungkin tidak apa apa ya hehehe.

#2. Pilih Pertarungan Custom


Langkah selanjutnya silahkan Anda gulir ke kiri maupun ke kanan. Setelah itu cari kata custom lalu klik. Sesudah di klik maka akan muncul 3 mode. Ketiga tersebut bernama classic, brawl, dan draft pick. Di sini boleh Anda isi sesuai selera.

#3. Isi Bagian Yang Kosong Oleh Pemain Komputer


Sebenarnya tidak di isi semuanya juga tidak apa apa. Kalau Anda pengen lebih menarik lagi saat bermain, Saya sarankan untuk mengisi semuanya. Karena bermain banyak itu mengasikan juga menarik. Sesudah semuanya terisi langsung saja klik mulai atau start game.


#4. Matikan Data Kalau Game Sudah Di Mulai


Sebelum masuk ke sini, Pasti di suruh memilih hero dulu kan. Sehabis itu menunggu waktu dan setelah waktu nya selesai maka pertandingan pun akan segera di mulai. Dari sini Anda dapat mematikan koneksi internet nya. Sekarang SELAMAT kini Anda sudah bisa memainkan mobile legends secara offline.

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Bila ada yang mau di pertanyakan atau yang lainnya. Bisa berikan tanggapan nya ke kolom komentar di bawah ini :)

19 Responses to "Cara Main Mobile Legends Secara Offline 100% Work"

  1. Waaaaah keren banget main ml bisa offline.. harus dicoba nih 😆😆😆 salam dari gameanime-indonesia.blogspot.com gan

    ReplyDelete
  2. nyimak aja gan soalnya ga punya android,lbih suka sama game pc n konsol..btw nice info

    ReplyDelete
  3. sip manta ,tak ada jaringan ml jalan terus

    ReplyDelete
  4. sangat bagus sekali artikelnya

    ReplyDelete
  5. baru tau ane caranya nya gan, thanks

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. engga. Malahan lancar banget kalau offline!

      Delete
  7. Maaf gan mo tanya
    Apa setiap buka app ML mesti gitu
    Jaringan jln dulu trus pas mau bertarung matiin data?
    Soalnya blom pernah nyoba

    ReplyDelete

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)