Cara Instal Game Pubg Mobile Bahasa Inggris Di Playstore


Saya tau info ini adalah dari social media facebook. Di grup game android ada 1 orang yang posting, Kata nya sudah ada pubg android di google play store.

Dari sana tidak lama kemudian saya pun langsung lihat. Setelah di lihat, Ehh hasilnya  malah engga ada. Udah di scroll ke sana sini, Bahkan sampai ujung bawah pun hasilnya tetap engga ada sama sekali.

Jujur saja dari sini saya berkomentar ke yang posting lewat facebook bahwa ini adalah info hoax (bohong). Setelah nunggu beberapa menit yang buat postingan itupun langsung membalas komentar dari saya.

Katanya "Harus menggunakan aplikasi vpn dulu gan agar pubg bisa di download di playstore". Nah dari sini saya langsung praktekan. Bersyukur sekali karena praktek yang sudah di coba tidak sia sia sekarang.

Di situ pubg mobile pun langsung muncul di google play. Tidak berpikir lama lagi saya pun pengen mencoba langsung memasang game nya.

Cara Instal Pubg Mobile Di Playstore


#1. Hapus Data Aplikasi Google Play Store



Pertama tama yang harus Anda lakukan di sini adalah menghapus data google play. Caranya cukup mudah, Tinggal Masuk ke menu Settings > Installed Apps > Klik Google Play Store > Clear Data / Hapus Data.

#2. Download Vpn



Vpn bisa di katakan adalah untuk mengubah koneksi internet kita dari negara ke negara lain. Karena game pubg android ini tidak ada di server indonesia, Maka silahkan unduh dulu aplikasi vpn seperti di atas ini.

#3. Sambungkan Vpn Ke Negara Kanada



Jika sudah proses download selesai. Sekarang buka turbo vpn > lalu pilih globe yang ada di pojok kanan atas yang berwarna hujau putih > Pilih Negara Kanada > Tunggu proses penyambungan.

#4. Cek Sambungan Vpn



Ketika benar benar tersambung. Maka vpn Anda akan ada bacaan connected. Selain itu tampil juga di bagian bar atas hp. Biasa nya kalau tampil di bar atas maka ada gambar kunci. Sebab kunci tersebut menyimbolkan bahwa vpn Anda sudah tersambung.

Apabila Tutorial ini bermanfaat bagi Anda. Mohon bantuan nya untuk share dan koment ya :) 

17 Responses to "Cara Instal Game Pubg Mobile Bahasa Inggris Di Playstore"

  1. Terima kasih, informasi yang sangat bermanfaat :)

    KOMANG BUDI BLOG

    ReplyDelete
  2. boleh nih salin referal ke www.zonafone.com

    ReplyDelete
  3. ini gw lagi cari hahaha, kreatif gan

    ReplyDelete
  4. nice info,bermanfaat sekali buat gamers

    ReplyDelete
  5. Sangat Membantu sekali cara om.. terimakasi iye....

    ReplyDelete
  6. The best part is that you don't really need to sit tight for the Sunday daily paper to gain admittance to some extremely fun and intriguing diversions. neko atsume tips

    ReplyDelete

Harap Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Tidak Melakukan Komentar Yang mengandung Penghinaan atau hal lain sejenisnya yang tidak orang lain mau.

+ GROUP FACEBOOK ANDROID GAME +
Nama Grup : Game Android (NO GAME NO LIFE)